BONJOUR [1]

 BONJOUR [1]

Kuperkenalkan, AIR namaku! Umurku masih seusia jagung, terlalu rapuh untuk dipermainkan oleh puting beliung, terlalu muda untuk bermain dengan UDARA, terlalu rentan oleh serangan hama di musim kering yang berkepanjangan.
[www.leafuk.org]

Sejak tetes pertamaku di dunia baru, aku punya mimpi-mimpi yang kugantung di atas awan. Aku punya tekad dan bersuara nyaring, gemericik dalam semangat: “Dunia, bersiaplah! Aku datang.” Boleh kan aku bermimpi? Wajar kan aku mendongeng? Tidak salah kan aku mencari mimpiku?

[16 Agustus 2007]
par airdara

2 Responses to "BONJOUR [1]"

Udara mengatakan...

Air...
Udara mencarimu
tapi engkau mengalir entah ke mana
begitu deras arusmu
sehingga udara tertinggal di sini

Udara menunggumu...

Udara mengatakan...

AIR...
seandainya engkau tahu kisah UDARA
oh... tapi apakah masih penting bagimu sekarang?
Sekarang, masihkah engkau AIR?
Ataukah engkau sudah berubah bentuk ke dimensi lain?
Udara berusaha mencarimu
berusaha menemukanmu
tapi, sepertinya lirih suara hembusan UDARA pun tak mampu lagi kau dengar.

Di mana kamu AIR?
aku sangat dahaga...

Poems • ReflectionsStoriesCrumbsContact
free hit counters